Characters

Nanami Takahashi

Takahashi termasuk gadis yang polos, meskipun begitu sikapnya terkadang justru lebih dewasa daripada Yano. Awal mula menjalin hubungan dengan Yano, Takahashi sempat putus asa saat mengetahui bahwa Yano masih mengingat kekasihnya yang dulu Nana. Namun seiring dengan waktu, Takahashi akhirnya mampu membuktikan kepada Yano bahwa ia mencintai Yano tulus apa adanya.

Motoharu Yano

Penampilan Yano yang terkesan cuek dan terlihat santai justru bertolak belakang dengan sikap aslinya. Ia selalu mampu tertawa dihadapan teman-temannya, seakan-akan tidak ada masalah berat yang sedang ia hadapi. Namun dibalik itu semua, Yano termasuk pribadi yang kesepian. Ia selalu menganggap bahwa orang-orang disekitarnya pasti kelak akan membuangnya, hal itu pula yang membuat Yano membenci dirinya sendiri.

Yuri Yamamoto

Yuri yang tidak lain adalah adik kandung Nana (mantan kekasih Yano yang sudah meninggal). Diam-diam Yuri menyukai Yano, hanya saja Yano tidak begitu peduli terhadapnya. Suatu kejadian di musim panas ketika ia masih SMP, adalah titik awal dari sikap Yuri yang sangat berambisi mengejar Yano. Meskipun Yuri tahu bahwa Yano sudah memiliki Takahashi, tapi Yuri tidak pernah putus asa. Yuri menganggap bahwa hanya Yano lah yang mampu mengerti dirinya.

Takeuchi Masafumi

Take adalah teman dekat Yano. Ia juga diam-diam menaruh hati ke Takahashi. Kadang ia tidak tega melihat Takahashi menderita karena sikap Yano yang kurang jujur. Ia hanya mampu mengamati Takahashi dari jauh. Meskipun ia sangat menyukai Takahashi tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa untuk merebut Takahashi dari Yano, karena bagaimanapun juga Takahashi adalah kekasih dari sahabatnya sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s