Sebulan lagi 😬

Terhitung mulai besok,  tepat satu bulan-aku bakal melepas status single. Sebenernya sih di awal mulai ada omongan tentang merit,  aku udah niat pengen berbagi cerita seputar persiapan nikah.  Tapi setelah diputuskan acara bukan di tempat cpw,  so yang namanya persiapan AIUEO itu nggak ada yah? *kok malah jadi kalimat tanya sih? * 😰

Ya begitulah faktanya,  persiapan aku nikah nggak ada yang perlu dibagi ditulisan menurutku.  Tapi nggak tau juga yah kalo nanti setelah acara, ada cerita seputar pernikahanku yang mau aku bahas.  So, pantengin aja blog ini bakal ada cerita apa. 😅

Selebihnya blog ini memang lebih banyak ke isi curhatanku sih,  curhatan yang absurd banget. 😌

Yuk ah. Nite

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s