Aku kira,  ada di dekat kamu itu bisa ngebuat perasaanku sedikit tenang.  Tapi seiring dengan bertambahnya tahun kebersamaan kita,  ternyata perasaan tenangku itu bisa ada kalo aku percaya sama Allah.  

Nggak ada yang bisa nolong aku,  selain Allah..  Satu-satunya orang yang bisa nyelamatin aku adalah diriku sendiri. 

Tinggal hitungan minggu,  aku melepas masa lajang. Aku harus siap mental dengan semua. Dengan segala suka cita kehidupan berumah tangga. 

Jujur,  secara psikis aku masih labil.  Dan beberapa bulan terakhir mood ku mudah turun.  Kamu tau nggak?  Nggak mudah lho buat aku ngehadapin ini semua.  Aku belajar kuat sendiri,  aku belajar nerima sendiri.  Satu-satunya hal yang pengen aku enyahin dari kehidupanku adalah fakta bahwa aku berasal dari keluarga broken.  Buat kamu yang ada di posisi luar, mudah untuk bilang ‘jangan takut,  jalanin aja’.  Tapi buat aku yang seumur hidup nggak pernah liat mama papa akur,  itu adalah hal yang titik.. titik.. (aku sampe susah nulisnya)  😢

Aku bener – bener capek,  aku capek ada di posisi ini. Aku pengen punya kehidupan normal.  Aku nggak mau lagi sedih.  Aku capek 

Tinggalkan Balasan

