Capek

Satu-satu nya akun sosmed aku yang bisa sebagai wadah curhat abis-abisan ya cuma wp ini. 

Barusan abis solat,  trus baca wasap perasaan jadi makin kacau. 

Harusnya aku tuh seneng,  antusias karena bentar lagi ngelepas masa lajang. Tapi ini malah sebaliknya. 

Jujur,  urusan kelg ini aku ngebuat aku jadi harus nguatin hati.  Di kanan kiri ternyata nggak bisa ngebuat aku tenang,  mungkin kalo bukan karena percaya sama Allah,  aku udah lama ☺️🔫

Ini nggak bercanda! 

Dari umurku masih 18tahunan, masalah kelg itu ngebuat aku jadi pribadi rapuh kayak gini. 

Orang lain yang nggak pernah ngalamin nggak akan tau gimana susahnya aku nguatin hati untuk tetep positif,  gimana susahnya aku untuk percaya kalo nggak semua keluarga itu broken. 

Gampang memang bilang ‘jalanin aja,  jangan takut’. 

Tolong dong jangan hancurin lagi kehidupan aku nanti,  masa depanku tuh masih panjang,  jangan takut-takutin aku lagi dengan pikiran negatif itu.  Susah lhoo nyiapin diri yang kelak bakal jadi ibu dengan segudang rasa nggak percaya gini. 

Aku mau cerita sama siapa lagi selain sama Allah?  Capek sebenernya.  Capek banget.  

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s