Alhamdulillah, Akhirnya Dapat Juga :D

Image
Yeeeeyyy! Akhirnya Dapet juga nih majalah!
Di postingan sebelumnya aku cerita kalo aku lagi nyari majalah donal bebek edisi khusus (Di postingan ini juga pernah aku bahas tentang majalah donal bebek yang lagi aku cari. Setelah ngubek-ngubek inet dan kawasan penjualan majalah bekas di Shopping Yogyakarta, dan sekarang aku sudah berhasil dapetinnya! 😀
Ayoo coba tebak, aku dapet majalahnya dimana?? 😀

Jawabannya adalah….
Aku dapet dari sini :
PustakaBunayya 🙂

Yap! Thanks to Mbak Nia (admin PustakaBunayya), Pebrot (temen kampusku yang udah aku repotin selama aku nyari dan galau gara-gara majalah ini), dan mas Aang (yang udah ngebela-belain pulang kerja cepet-cepet demi majalah ini). :*

DSCF4657

Tinggalkan Balasan

