T_T Dimana aku harus nyari majalah ini?

donalbebekedisicomicspart2_10599

Ini adalah cover majalah Donal Bebek yang (kemungkinan) aku cari. Kenapa aku bilang kemungkinan?

Berikut ini adalah alasannya :
1. Yang aku inget adalah cover warna merah nya. Dari sekian banyak gambar cover, cover ini yang aku familiar banget.
2. Seri ini bilinggual
3. Seri ini adalah seri special edition

dan…

Seri ini langka, aku belum nemu….

Pleaseeeeeee, bantu aku untuk nemuin majalah ini lagi… 😦

One thought on “T_T Dimana aku harus nyari majalah ini?

  1. Ping-balik: Alhamdulillah, Akhirnya Dapat Juga :D « NdaO_ONda

Tinggalkan Balasan

