Alhamdulillah, Thanks My January

January

Mengoreksi apa yang telah terjadi di masa lalu kadang membuat sebagian orang menyesal, begitupun denganku. Banyak hal yang aku buang tanpa pernah bisa aku ambil kembali. Aku dengan semua hal yang aku punya, entah itu baik atau tidak, satu hal yang pasti, aku hanya ingin aku bisa berbuat yang terbaik untuk orang-orang terdekatku. Untuk menjadi pribadi yang menyenangkan mungkin aku masih jauh dari itu, tapi aku yakin bahwa kehadiranku memang layak dan berarti. Untuk itu aku ada, dan karena-Nya lah maka sampai detik ini aku masih bisa bernafas.

Tentang hari ini, dan hal yang ingin aku sampaikan adalah…
‘terimakasih Ya Allah, Engkau masih memberiku nafas, dan aku masih diberi kenikmatan hidup, semoga bertambahnya usia ini terus menjadikanku pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal. Aamiin…

dan untuk Januariku,
terimakasih…
karena di bulan ini kebahagian dari-Nya datang melalui seseorang disana…
Sekali lagi, Alhamdulillah, Terimakasih Allah, Terimakasih Januariku… :’)

tree

Tinggalkan Balasan

