Percakapan Antara BlackGray dan WhiteGray

BlackGray : Sejujurnya banyak hal yang memenuhi kepalaku, tapi jari ini selalu enggan menjelaskannya. Ini adalah salah satu hal kenapa aku susah sekali tersenyum. :’)
WhiteGray : Ah! Padahal senyum itu justru membuat mood lebih baik lho! Tapi dasar Ninda! Susah banget!

BlackGray : Aku benci diriku sendiri yang rapuh.
WhiteGray : Dan aku lebih benci Ninda yang punya penilaian seperti itu!

BlackGray : Kenapa harus aku?
WhiteGray : Karena kamu mampu Ninda 🙂

BlackGray : Ini menyakitkan hatiku dan merusak kehidupanku
WhiteGray : Tetapi membuat hatimu kuat dan kehidupanmu berwarna Ninda

BlackGray : Apakah aku dicintai?
WhiteGray : Kami semua mencitaimu Ninda :*

BlackGray : Aku tidak peduli mereka menganggapku apa, gadis pemurung kah? sukar tersenyum kah? Atau seseorang yang membosankan? Mereka benar-benar tidak mengerti aku yang sebenarnya!
WhiteGray : Tidak perlu meminta mereka untuk mengerti, aku cukup mengerti bagaimana dirimu sendiri, maka selanjutnya kamu akan tahu bagaimana memperlakukan hatimu. 🙂

Tinggalkan Balasan

