Rupa Asli ‘Masakan Italy’ di Games Cooking Academy

Calzone
cal
Calzone atau dikenal juga sebagai pizza lipat. Berbentuk seperti bulan setengah yang terbuat dari adonan roti. Calzone diisi dengan bahan-bahan yang umumnya ada di pizza. Calzone yang khas diisi dengan tomat dan keju Mozzarella, dan bahan-bahan lain yang biasanya terkait dengan topping pizza.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Calzone

Cannelloni
can
Cannelloni adalah sejenis pasta silinder yang biasanya disajikan dengan cara dipanggang dengan isian saus yang juga disiramkan diatasnya. Beberapa jenis Cannelloni perlu direbus terlebih dahulu.
Untuk isian Canneloni biasanya adalah keju Ricotta, bayam dan berbagai jenis daging. Sedangkan sausnya menggunakan tomat atau saus Béchamel.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Cannelloni

Eggplant Parmesan
egg

 

Pesto Chicken
pes

 

Risotto ai Fiori
ris

Tiramisu
tir
Tiramisu adalah kue keju khas Italia dengan taburan bubuk kakao di atasnya. Kue ini merupakan salah satu jenis desert. Tiramisu tidak dibuat dari adonan dan tidak dipanggang. Bahan dasarnya adalah biskuit yang sudah direndam ke dalam larutan kopi dan keju Mascarpone. Lalu biskuit disusun dan dilapisi dengan krim kocok sebelum didinginkan di dalam lemari es supaya bentuk kue tidak hancur sewaktu dihidangkan.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Tiramisu

Tortelleni
tor
Tortellini adalah pasta yang berbentuk menyerupai cincin. Tortellini biasanya diisi dengan campuran daging (b2 panggang, prosciutto) atau keju. Berasal dari daerah Italia Emilia (di Bologna tertentu dan Modena), Tortellini biasanya disajikan dalam kaldu, baik kaldu daging sapi, ayam, atau keduanya. Tortellini sekarang umum ditemukan di seluruh dunia.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Tortellini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s