Sepertinya Aku Iri

Kenapa kamu kelihatan enak yah dicintai dunia?
Apa yang kamu tulis selalu tentang hal-hal yang baik.
Apa yang kamu gunakan selalu sesautu yang baik-bersih
-atau bahkan mungkin kamu tidak ingin yang kamu kenakan itu bernoda.
Kamu selalu iba dengan mereka yang kurang, sebatas mereka yang kurang.
Mereka yang tak mampu sepertimu.

Tapi kenapa kamu cenderung sukar berbagi?

Kamu selalu menunjukkan kemudahan-kemudahan yang kamu dapat.
Tidakkah kamu merasakan aku bukan sepertimu sayang?

Ya! Kita berbeda.
Dunia yang kamu kejar.
Dan aku tidak demikian.

Terlalu sering hal menyedihkan yang aku lihat.
Tapi darisitu aku paham Besarnya Dia.

Terlalu sering hal menggebirakan yang kamu lihat.
Tapi darisitu kamu paham Besarnya Dunia.

Sepertinya aku iri denganmu sayang.

Kenapa dunia begitu mencintaimu?

Bukan sepertinya, tapi memang aku iri dengamu.

fase yang paling sulit dalam hidup
adalah bukan ketika tidak ada yang mengerti kamu;
Ini adalah ketika kamu tidak mengerti diri sendiri.

Tinggalkan komentar