Lagi-Lagi (Setan)

Aku cuma mau ngungkapin rasa keselku aja. Emang sih ga bagus. Tapi biarin, toh selama ini aku nulis ga ada yang ngebaca juga. Jadi sekarang terserah aku kan mau nulis apa? : )

Ehmmm…

Ada yang ga aku suka dari dia. Sesuatu yang menurutku bertentangan dengan aku. tapi aku ‘terkesan’ (berusaha) untuk nerima.

Itu bukan aku. Aku ga kayak gitu.

Bahkan sejujurnya aku ga suka ha-hal kayak gitu. Tapi (karena satu hal) aku jadi ‘terpaksa’ memahaminya.

Arghhhh!! Setan semua!

Kamu setan! Atau diriku yang setan?

Karena kamu setan, jadi diriku pun seperti setan.

Well, istirahat sajalah…

 

Tinggalkan Balasan

