pikiranku, perasaanku…

sabar, jangan ngeluh ninda.
ini ga akan lama.
semua yang menakutkan sekarang, esok ‘pasti’ akan berubah menjadi sahabat utk kamu.

begh! sahabat! emang ada yah?? Y_Y
tuh kan? mulai deh ngeluh lagi…
udah dibilang berulang kali, tetep aja deh kamu seneng banget ngeluh..
ayo dong ikut aku, jangan kebawa perasaan gitu ah..

who care with me?

ada..
ada yang peduli.

aku peduli sama kamu.
makanya aku ga mau liat kamu gini.

aku mau liat kamu senyum, semangat..
walaupun aku tau itu sulit buat kamu.
tapi kamu gak sendiri. ada aku.
aku pikiranmu. dan kamu perasaanku.
kita harus sejalan.
kamu tau kenapa?
itu supaya perkataan kita terjaga.
perkataan itu adalah aku dan kamu…

kamu memang pengen selalu menang. pikiranmu egois.
kenapa aku harus abai dengan perasaanku??

karena aku pikiranmu. aku yang mengontrol perasaanmu ninda..
dan cuma aku yang tau bagaimana mengendalikanmu..
mengendalikan amarahmu, kecewamu..

aku pikiranmu..
maka perasaanmu pun bagianku, dan kamu tidak sendiri, karena aku peduli…

dorrr!!!

bingung bacanya?? : D
tenang aja, ninda bukan monster kok.. : )

Iklan

One thought on “pikiranku, perasaanku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s