Malam yang selalu sama, sepi yang kurasa. Kadang Ia terasa seakan semakin jauh dariku. Namun, entah mengapa selanjutnya aku selalu mampu meyakinkan diri sendiri bahwa Ia hanya sedang mengujiku – saat ini.

Hidup itu layaknya sebuah permainan. Selesaikan permainan itu, maka aku akan jadi pemenang! Lalu, setelah menang apa yang akan aku dapatkan?

Lelah. Aku ingin ini semua berakhir. Kenapa terlalu begitu banyak tuntutan untukku? – Oke, aku salah. Harusnya aku tidak berpikir seperti ini. Tapi bisakah untuk tidak mengaburkan masa depan di depanku? Aku bukan robot.

Tolong. Aku butuh pendengar. Jangan marahi aku. Kumohon.

Tinggalkan Balasan

