[NEW] ‘Special’ (new page from Ninda WeBlog)

malem semua…

akhirnya ngepost lagi deh, ^^
sebenernya masih ga tau juga mau nulis apa,
maaf.. aku lebih sering ngebuka blog kodomo. at least, blog ini jadi diduakan.. hikzz.
im sorry ku takkan love u lagi..
(lho kok??? malah karokean!! hueeee!!)

oke, langsung aja.
aku cuma mau ngasih tau.. kalo di blog ini sekarang udah ada tambahan page baru.
hehhe..

isi page nya all about ‘Bokura ga Ita’,
yep! thats one of my fav comic! ^^V
daripada komik itu cuma mejeng di kamar aja. mending aku share ke blog.
tapi kalo pengen tau cerita lengkapnya, ya musti baca komiknya. : D

okeh, segitu aja untuk malem ini.
aku juga udah mulai ngantuk.
met malem semua…

semoga hari esok kita semua bisa lebih bersemangat lagi..
amin!!!

~~nda

Iklan

One thought on “[NEW] ‘Special’ (new page from Ninda WeBlog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s