the Devils Loves Cinnamon -review-

1Yep! Akhirnya kebeli juga novel ini! Hahahaha!! Tiga bulan lebih aku nungguin supaya bisa ngedapetin novel ini,dan akhirnya.. teng! teng! teng! KEBELI JUGA!!! hihihihi!! seneng banget yak kek nya aku??? 😀

Hummm,,novel ini emang bukan novel terbitan baru sih. Tapi gpp dong klo aku pengen nyeritain bout this book?? hehe,,

Ok! Novel ini judulnya “the Devils Loves  Cinnamon”. Yang ditulis oleh Ima Marsczha. Ngebaca judulnya mungkin penilaian pertama nganggep kalo novel ini tuh jenis novel komedi. Yah! ga sepenuhnya salah sih,tapi ga sepenuhnya bener juga. Cz menurut aku pribadi sih,tema yang disampein tuh bukan termasuk ringan. Ce ileh! Serius banget kah novel ini?? Tenang aja enggak kok! 🙂

Adanya setan dan perannya sebagai ‘si penggoda’ manusia diceritakan dalam novel ini dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa merubah apapun yang sudah menjadi rahasia Sang Pencipta!

Pokoknya baca novel ini tuh ga cuma bisa menghibur kita aja! Tapi sekaligus bisa ngebuat kita makin percaya dengan keberdaan-Nya!
Salute for this book!! Aku sih pengennya novel ini bisa dipilemin,cz menurutku tema yang disajiin tuh cukup unik! (semoga deh! amin! amin!) Hehehe… 😀

Eniwei,aku ga akan bahas isi cerita dari novel ini. Karena pastinya ga seru kalo kamu ga baca sendiri! Ya ga??? Hehehe…

Yuk! ah! segitu aja.

disclaimer :
Ninda jadi penasaran,kalo novel ini dipilemin kira-kira si Devil nya bakal beneran nude ga yah?? hiihihi! (aduh-aduh! bulan puasa malah mikir yang enggak-enggak!!)
*kaburrrrrr!!!!!!*

Iklan

2 thoughts on “the Devils Loves Cinnamon -review-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s