dressupgirl[dot]net >> only for Girl

Only for girl!
Kalo kamu lagi bosen maenan Facebook,and lagi ga pengen chatting via messenger,atau lagi ga tau pengen nulis apaan di blog (karena emang ga punya blog,hihihi…).
Kamu ga ada salahnya untuk nyoba games ini [ dressupgirl.net ].

1

Kamu ga perlu buat akun untuk bisa maenin games ini.

Hummm…
lumayan asik lho maenin games nya. Selain bisa ngilangin rasa bosen karena ‘kegiatan onlen yang itu- itu aja‘. Kamu juga bisa dapet ‘pengetahuan baru’ meskipun ”cuma sedikit’ tentang dunia ‘fashion’.
Ada banyak pilihan di games ini,kamu ga cuma bisa ‘bongkar-pasang’ pakaian cewek! Karena pakaian untuk cowok juga ada! Hehehe…

Selain itu,kamu juga bisa nyoba untuk ‘mix & match’ pakaian di kategori ‘couple/pasangan‘. Ini cuma beberapa kategori yang cukup menarik untuk dicoba.
Diantaranya : cooking games,girls makeover,wedding dress up,and room decor. Serta other kategori lainnya.
Pokoknya kamu harus nyoba games yang satu ini!

a

c

d

Okay!
Segitu aja postingan dariku.

Selamat Mencoba yah!

Iklan

One thought on “dressupgirl[dot]net >> only for Girl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s